Ratu Magais Sidrap: You is Makeddo, Virus Like You

oleh

TANRUTEDONG – Selebgram asal Sidrap, Ratu Magais, turut prihatin atas pandemi virus Corona yang melanda. Lewat akun Instagramnya, Ratu Magais pun mengajak masyarakat untuk tetap tinggal di rumah.

Jika tidak maka berbahaya bagi keselamatan. Baik diri sendiri maupun untuk masyarakat secara umum, khususnya di Sidrap.

Selebgram yang fenomenal lewat sapaan Gaiss itu mengajak warga dengan ciri khas lewat video. “Biarmi lockdown asal janganki Lockheart. Lebih baik open heart dari pada open house,” ajaknya pada video dengan latar kamar di sebuah rumah. Dia menganjurkan agar tetap di rumah dari pada keluar keluyuran.

Jangan keras kepala (Makeddo, bahasa Bugis) tetap keluar rumah karena virus menyukai hal itu. “Stay Home, No Stay Stay Nongki Nongki. Please Dont Makeddo, Oke, You is Makeddo, Virus Like. Virus Like You, You is Dead,” katanya lagi.

Selain itu, Ratu Magais Sidrap tak lupa mengajak agar tetap menjaga kesehatan. Menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

“Bersama kita bisa melawan COVID-19, saling membantu demi kepentingan bersama, keamanan bersama,” tutupnya di video itu.