Nyanyi “Aisyah Istri Rasulullah”, Brisia Jodie Bikin Haru Netizen Muslim

oleh

JAKARTA – Artis cantik jebolan Indonesian Idol Bianca Jodie Maurinne atau akrab disapa Brisia Jodie mendapat banyak pujian warganet. Penyanyi non-muslim ini turut meng-cover lagu yang sedang fenomenal dan trending di Youtube, Aisyah Istri Rasulullah.

Akun Brisia Jodie di beberapa sosial media langsung dibanjiri tanggapan. Warganet banyak memuji Brisia Jodie yang melantunkan lagu itu.

Beberapa warganet muslim mengaku terharu. Bahkan meneteskan air mata saat mendengar lantunan lagu oleh Brisia Jodie. “Aku tak nyangka kk Brisia mw nyanyiin lagu ini. Aq muslim, sgt terharu,” tulis akun Tria Diah di Youtube.

Pada akun Instagram resmi miliknya, Brisia Jodie mengungkap alasan sehingga ikut meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Dia mengaku sangat kagum dengan lirik dan notasi lagu itu.

Dia juga mengatakan bahwa musik dapat menyatukan perbedaan. “Musik menyatukan perbedaan, aku kagum sekali dengan lirik dan notasinya. Sangat bermakna,” tulis kata Jodie dalam caption unggahan video cover lagu “Aisyah Istri Rasulullah” di Instagram.

Saksikan video Brisia – Jodie Aisyah Istri Rasulullah di sini.