Hasil Grup 3 Top 12: Gunawan dan Janna Terancam Tersenggol

oleh

JAKARTA – Peserta Grup 3 atau penampil terakhir di babak 12 atau Top 12 Lida 2020 telah melakoni konser pertama, Kamis malam tadi 2 April. Janna wakil Papua Barat dan Gunawan asal Maluku Utara berada di posisi papan bawah.

Pada hasil polling, Janna meraih kurang lebih 18 persen. Sedangkan Gunawan mendapat 16 persen raihan polling malam itu.

“Keduanya harus lebih baik besok, agar tidak tersenggol,” ujar salah satu host sebelum menutup acara, dini hari tadi. Sementara itu, perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra), Aco, mampu merajai konser malam pertama.

Melantunkan lagu Gejolak Asmara, dan menyabet semua standing ovation (SO) dari juri. Aco malam tadi mendapat banyak sanjungan dibanding kritikan.

Pada akhirnya meraih 41 persen suara polling. Disusul Eva dari NTB yang mengamankan posisi kedua dengan raihan polling 24 persen. Eva yang duet dengan Rara lewat lagu Kau Tetap Misteri, juga sukses meraih 5 SO.

Akankah Janna dan Gunawan memutar keadaan pada konser final result show malam nanti?. Patut untuk dinantikan bagi pecinta dangdut Indonesia. Tetap stay home, staytune Lida Indosiar malam nanti, Jumat 3 April 2020.

  1. Grup 1
    Dini Sumatera Utara
    Diyah Jawa Timur
    Hamid NTT (Tersenggol)
    Wulan Banten
  2. Grup 2
    Andari Sulbar (Tersenggol)
    Hari Jambi
    Meli Jawa Barat
    Nia Sulsel
  3. Grup 3
    Janna Papua Barat
    Aco Sultra
    Eva NTB
    Gunawan Malut