Dukung Penanganan Covid-19 di Sidrap, Relawan Panca Rijang Serahkan 120 Liter Disinfektan

oleh

SIDRAP – Mendukung penanganan Covid-19, relawan dari Kecamatan Pancarijang Sidrap menyumbangkan 120 liter cairan disinfektan kepada Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sidrap.

Bantuan diterima langsung Bupati Sidrap H Dollah Mando, di halaman Kantor Bupati Sidrap, Kamis (2/4/2020).

Di antara relawan tampak Pimpinan PT Sinar Alam Indo Mandiri, H Safri, pimpinan PT Satwa Medika Utama (PT Sadita), H Muhammad Saleh dan pengurus Masjid Nurul Muttaqin Lalebata Rappang. Mereka didampingi Camat Panca Rijang, Rimba Najamuddin.

Muhammad Saleh mewakili para relawan menyatakan siap mendukung Pemkab Sidrap dalam penyediaan cairan disenfektan.

“Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk meminimalisir penyebaran virus korona di Kabupaten Sidrap,” ucap Saleh.

Camat Panca Rijang, Rimba Najamuddin mengatakan bantuan relawan Panca Rijang itu sebagai wujud kebersamaan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Semoga ini bisa memotivasi seluruh pihak, mengingat penanganan virus korona ini butuh peran seluruh pihak, bukan hanya pemerintah atau TNI dan polisi,” katanya.

Sementara itu, Bupati Sidrap H Dollah Mando mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut. Ia juga mengapresiasi karena relawan menyiapkan mobil untuk penyemprotan.

“Terima kasih atas dukungannya, bantuan ini akan segera Kita manfaatkan. Semoga membawa berkah bagi Kita semua dalam menangani wabah ini,” katanya.

oleh