Camat Watang Pulu Sidrap Dampingi Tim Pelacakan Kontak ODP Bergejala 

oleh

SIDRAP – Camat Watang Pulu Sidrap, Andi Surya melakukan pendampingan terhadap tim kesehatan dari Puskesmas Lawawoi melakukan pelacakan kontak 29 ODP Bergejala di wilayahnya, Kamis, 2 April 2020.

Dalam kesempatan itu, Camat melibatkan unsur TNI-Polri, masing-masing dari Koramil Watang Pulu dan Polsek Watang Pulu, plus lurah dan kepala desa.

Camat Watang Pulu, Andi Surya mengatakan, kegiatan pelacakan kontak terhadap ODP bergejala di wilayahnya itu merupakan upaya tindak lanjut dari tim Covid-19 Sidrap

“Ini perintah langsung dari pak bupati dan tim covid-19 untuk melakukan pelacakan kontak di wilayah masing-masing,” kata mantan Kepala Bidang PSDI Diskominfo Sidrap itu.

Andi Surya melanjutkan, dari kegiatan tersebut, tim covid-19 di Kecamatan Watang Pulu telah berhasil melakukan pendataan yang pernah kontak dengan ODP Bergejala

“Datanya sudah di tangan otoritas medis, tadi juga sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan, sekaligus penyemprotan cairan disfenktan di rumah-rumah mereka, termasuk memberi edukasi ke keluarga ODP,” kata Andi Surya.

oleh