Nia Sulsel Lolos Top 9 LIDA, Andari yang Tersenggol di Grup 2

oleh

JAKARTA – Kontestan LIDA 2020 asal Sidrap, Sulsel, lolos ke babak 9 atau Top 9 musim ini. Sementara wakil dari Sulbar, Andari tersenggol tadi malam Rabu 1 April di grup 2.

Pada akhir acara konser final, Nia dan Andari diharuskan berebut satu tiket Top 9. Namun, Andari kalah perolehan polling sehingga angkat koper malam tadi.

BACA JUGA:  Hasil Top 12 Grup 3: Eva NTB Tersenggol, Top 9 LIDA Dihentikan

“Selamat Nia, Andira harus tersenggol malam ini,” ujar Ramsi, host Lida Indosiar. Tiket pertama disabet Hari dari Jambi yang meraih polling tertinggi. Kemudian wakil dari Jawa Barat, Meli mendapat tiket dari penyelamatan juri.

Sebenarnya hasil akhir Polling menempatkan Nia di posisi kedua. Dan Andira di posisi ketiga, serta Meli diurutan buncit.

BACA JUGA:  Nia Sidrap Tersenggol, Pertama Kalinya Sulsel Gagal ke Grand Final LIDA

Nia malam tadi tampil dengan lagu Terkesima. Meski mendapat satu standing ovation (SO), namun masih dinilai kurang penghayatan. “Sudah bagus sayang tapi saya tidak merasakan penghayatan,” kata Dewi Persik.

Lolosnya Nia disambut bahagia keluarga di Sidrap. “Alhamdulillah ya Allah. Kami mewakili keluarga Nia Lida Sulsel mengucapkan terima kasih yang tiada batasnya kepada seluruh pendukung NIA atas bantuan dukungan vote,sma dan tentunya Doanya. Kami Doakan semoga semoga lelahnya, pengorbanannya dibalaskan pahala oleh ALLAH SWT,” kata Dedhy Ramsya Pratama.