Terancam Tersenggol di Grup 2, Nia Polling Terendah Malam Tadi

oleh

JAKARTA – Kontestan asal Sidrap Sulsel, Nia, berada di posisi buncit perolehan polling akhir konser pertama Grup 2 Top 12 LIDA, Selasa 31 Maret 2020. Nia pun terancam tersenggol jika tak mendapat banyak dukungan pada konser final Grup 2 malam ini, Rabu 1 April 2020.

Nia pada malam tadi tampil duet dengan Faul lewat lagu Sabda Cinta. Meski tampil, maksimal Nia hanya mendapat 1 standing ovation (SO) dari juri.

Diakhir acara, Nia hanya meraih 19,05 persen suara dari polling dan berada pada posisi paling buncit. Perolehan polling tertinggi disabet oleh Hari dari Jambi dengan 35 persen.

Posisi kedua dan ketiga masing-masing Andari Sulbar dan Meli Jabar dengan 24 dan 21 persen suara. Penentuan yang lolos dan tersenggol dilanjutkan malam ini di konser kedua Grup 2.

“Jangan lupa teman-teman mendukung Nia malam ini agar tidak tersenggol,” ajak Suri di Facebook. “Poling akhir malam ini sementara Nia berada diposisi akhir Aduhh bahaya lgi ini jngan sampai sulsel tersenggol lgi 😢😢😢😢,” kata Awal Resuh di sebuah grup pendukung Nia.