Hasil Top 12 LIDA: Hamid NTT yang Tersenggol di Grup 1 Tadi Malam

oleh

JAKARTA – Setelah menunjukkan aksi pada dua malam konser, Hamid asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tersenggol, Senin 30 Maret 2020. Hamid pada akhir acara diumumkan pembawa acara sebagai kontestan tersenggol.

“Terima kasih kepada semua warga NTT yang sudah mendukung saya. Saya telah berjuang maksimal,” kata Hamid dengan mata berkaca-kaca tak bisa menutup kesedihan. Meski tersenggol, tapi pembawa acara menilai penampilan Hamid banyak perubahan.

BACA JUGA:  Pembagian Grup Top 6 LIDA 2020, Nia Sulsel Tampil Lagi Malam Ini

Mulai dari lolos audisi hingga menembus babak 12 besar. Sebenarnya hasil akhir polling malam tadi menempatkan Hamid di posisi ketiga. Hanya saja, tahap akhir Hamid berada di zona papan bawah dan kalah polling.

BACA JUGA:  Gagal ke Top 4 LIDA 2020, Nia Sulsel: Saya Akan Terus Belajar

Adapun kontestan yang lolos ke babak berikutnya adalah Dini Sumatera Utara, Diyah Jawa Timur dan Wulan Banten. Selanjutnya, konser Top 12 berlanjut ke Grup 2 yang tampil malam ini, Selasa 31 Maret 2020.

BACA JUGA:  Pembagian Grup Top 18 LIDA 2020, Ada Derby Sulsel

Kontestan LIDA 2020 Indosiar asal Sidrap, Sulsel, Nia, juga akan kembali tampil. Nia akan bersaing dengan 3 kontestan lain yakni Andari Sulawesi Barat, Hari Jambi dan Meli Jawa Barat.