Bupati Sidrap Dollah Mando Pantau Langsung Posko Bilik Disinfektan Perbatasan

oleh

SIDRAP – Mencegah perkembangan penularan virus korona, Bupati Sidrap H Dollah Mando memantau langsung beberapa posko perbatasan antar kabupaten, Sabtu (28/3/2020).

Posko yang dikunjungi di antaranya di Desa Bapangi Kecamatan Pancalautang yang berbatasan langsung dengan kabupaten Soppeng, Desa Bina Baru Kecamatan Kulo berbatasan dengan Kabupaten Pinrang.

Selanjutnya Kecamatan Baranti yang berbatasan dengan Kabupaten Pinrang, serta Kecamatan Watangpulu yang berbatasan dengan Kota Parepare.

Dalam kunjungan itu Dollah memastikan setiap orang yang melintas untuk singgah di bilik disinfektan yang didirikan di posko perbatasan.

Terlihat para pengendara motor, mobil pribadi hingga seluruh penumpang bus yang lewat diminta turun dan masuk di bilik disinfektan.

Dollah berpesan agar penyemprotannya benar-benar teliti dan menyeluruh, agar hasilnya maksimal.

“Kasih info juga semua orang tentang bahaya dari virus ini. Siapa saja yang lewat diajarkan cara mencegah penularannya,” kata Dollah.

Dollah juga menegaskan jika ada warga yang sakit dengan gejala mirip Covid-19 agar segera melaporkan ke petugas puskesmas atau rumah sakit.