Karena Kesederhanaan, Dollah Mando Dicintai Warga Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Sosok Dollah Mando punya daya pikat tersendiri bagi warga Kabupaten Sidrap, Sulsel. Sejak menjabat Wakil Bupati selama dua periode, Dollah Mando, dikenal sebagai pemimpin sederhana dan merakyat.

Tak heran jika dirinya mendapat banyak dorongan maju meneruskan kepemimpinan Rusdi Masse (RMS). Kekompakan bersama RMS selama dua priode menjadi bekal melanjukan pembangunan Sidrap 5 tahun ke depan.

BACA JUGA:  Zona Merah Tapi Aman, Kapolres: Warga Sidrap Dewasa dan Cerdas

Pujian silih berganti datang dari warga. Tak terkecuali di sosial media seperti Facebook (FB). Dia disebut sosok sederhana, yang jika memimpin dapat menjadi teladan. Bukan hanya sebelum pesta demokrasi alias Pilkada, dia selalu menyempatkan waktu bersama rakyatnya. Baik berbagi kebahagian di pesta pernikahan atau melayat, mengunjungi warga yang lagi berduka.

BACA JUGA:  Demi Kader di Pilkada Sidrap 2018, Pemuda Pancasila Dukung Doamu

“Kesederhanaan beliau dan Alhamdulillah beliau datang di acara pernikahanku tahun kemarin. Beliau bukan karena Pilkada baru sering datang tapi dari dulu sudah begitu,” curhat Muklis melalui sebuah grup diskusi di Facebook disertai gambar saat Dollah Mando ke pestanya. Status itu mendapat banyak tanggapan, beberapa penghuni grup turut mengunggah foto Dollah Mando saat hadir di tengah masyarakat.

BACA JUGA:  Dollah Mando Disebut Sosok Pemimpin Cerdas dan Jujur

“Saya pun pernah liat, kejadian ini dengan mata kepala. Tanpa kawalan dan embel-embel penyanbutan, Saya kaget juga ternyata Pak Wakil Bupati,” tulis akun Idhan Al Ahdal. Dollah Mamdo menggandeng Bakal Calon Wabup, Mahmud Yusuf (DOAMU) untuk bertarung pada Pilkada Serentak 2018.