Video Ceramah Viral, Habib Husein bin Hasyim Diminta Angkat Bicara

oleh

JAKARTA – Warganet meminta Habib Husein bin Hasyim bin Toha Baagil angkat bicara terkait video ceramah yang viral di tengah virus corona melanda. Video itu berisi ceramah yang memprediksi datangnya wabah “virus corona” di tahun 2020.

Warganet penasaran karena judul video yang banyak beredar diabadikan tahun 2019. Akun resmi Majelis Ta’lim Ar Ridwan Tuban di Instagram, pun ramai dikunjungi netizen.

Sebagian besar meminta pihak Ar Ridwan atau Habib Husein bin Hasyim angkat bicara. “Iya nih sebaiknya akun ini (Instagram arridwan.tuban) melakukan klarifikasi. Karena banyak video yang menjurus ke hoax,” tulis salah seorang pengguna IG.

Pada postingan terbaru, akun IG arridwan.tuban mengunggah foto dokumentasi ceramah di Tuban pada 14 Matet 2020. Warganet pun mengaitkan kemungkinan ceramah yang viral pada hari itu.

“Tapi yang ada di postingan tgl 03 februari..background sorban yg dipakai sama juga lho .. mohon admin segera memberikan jawaban agar tdk ada simpang siur ” tulis akun bernama jualsepatu.dragtrail_2108. Hingga berita ini pihak Ar Ridwan maupun Habib Husein belum melakukan klarifikasi.