Kodim 1420 Sidrap Lakukan Penyemprotan Disinfectant Cegah Wabah Covid-19

oleh

SIDRAP – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 atau Wabah Virus Corona, Kodim 1420 Sidrap melaksanakan penyemprotan Disinfectant di Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jum’at (20/03/2020) siang.

Penyemprotan Disinfektan atau cairan pembasmi kuman ini, disemprotkan diarea umum yang sering digunakan Personel Kodim 1420 Sidrap seperti ruang kerja, aula, ruang penjagaan dan piket, ruang rapat, mesjid dan gudang.

Penyemprotan juga menyasar ruangan kantor persit, perumahan personel, kantin dan koperasi.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan kegiatan ini merupakan langkah awal kita dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah virus corona dan bakteri jahat lainnya khususnya dilingkungan Makodim 1420 Sidrap.

“Ini merupakan tindakan nyata kita semua untuk mengantisipasi dan mencegah virus, dan kesemuanya ini kita laksanakan secara maksimal dalam menyikapi wabah virus Corona ini,”Ujarnya.

Ditambahkannya, selain itu kegiatan ini juga bertujuan agar seluruh personel tetap sehat, sehingga dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti biasanya.

“Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh personel Kodim 1420 Sidrap beserta keluarga, untuk tetap tenang dan tidak panik, tetap jaga kebersihan baik dilingkungan perkantoran maupun dilingkungan keluarga,”Tegas Dandim.