Karang Taruna Kecamatan Kulo Resmi Dilantik

oleh

SIDRAP – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Kulo Masa Bakti 2019-2024, resmi dilantik dan dikukuhkan, Senin ( 16/3/2020) di Aula Kantor Camat Kulo.

Mereka dilantik Camat yang juga Pembina Umum Karang Taruna Kecamatan Kulo, Ali B Husain.

Pelantikan disaksikan Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM. Turut hadir, forkopincam, para kepala desa, kepala KUA, pengurus KNPI, tokoh masyarakat, tokoh pendidik dan tokoh pemuda di kecamatan tersebut.

Usai dilantik, Ketua Karang Taruna Kulo, Irfan Affandi Usman mengatakan, mereka senantiasa mengharapkan bimbingan Karang Taruna Kabupaten dan Pemerintah Kecamatan Kulo.

“Kami yakin dengan support dari pemerintah, program kerja karang taruna akan berjalan dengan baik” katanya.

Sementara Camat Kulo, Ali B Husain mengaku sangat bersyukur atas dilantiknya pengurus Karang Taruna Kulo. Ia menyatakan siap mendukung program karang taruna di kecamatan yang dipimpinnya itu.

“Kami sangat optimis akan tampil sebagai organisasi pemuda nomor satu di Kabupaten Sidrap,” katanya.

Sementara Ketua Karang Taruna Sidrap Muhammad Yusuf DM meminta Karang Taruna Kulo bersinergi dengan pemerintah, untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

“Kami juga meminta kepada pemerintah kecamatan dan desa agar melibatkan karang taruna dalam agenda yang ada di kecamatan dan desa,” katanya.

“Saya berharap agar organisasi ini jangan setelah dilantik lantas tidak aktif,” tutupnya.

Kegiatan pelantikan tersebut dirangkaikan penyerahan bantuan karang taruna bagi korban bencana angin kencang di Desa Kulo, Maddenra dan Abbokongeng. Bantuan diserahkan Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM kepada perwakilan warga.

oleh