Lagu Baru Mawar de Jongh ‘Sedang Sayang-Sayangnya’ Tren di Youtube

oleh

JAKARTA – Video klip terbaru aktris yang juga pemyanyi Mawar Eva de Jongh berjudul ‘Sedang Sayang-Sayangnya’ sedang tren, Minggu 8 Maret 2020. Musik Video yang digarap Davy Linggar itu terlihat sederhana namun penuh makna.

Bahkan menyentuh hati pemirsa di Youtube. “MVnya sangat bagus,” ujar Nanhasti di Akun Youtube. Klip ini merupakan lanjutan dari musik video ‘Lebih dari Egoku’. Dengan menggunakan lokasi yang sama dan aktor yang sama (Giulio Parengkuan), musik video ‘Sedang Sayang Sayangnya’ ini benar memberikan cerita yang lebih mendalam.

Pada lagu ini Mawar lebih mengeksplorasi kedalaman perasaannya ketika cinta harus berakhir di tengah jalan. A&R Trinity Optima Production, Simhala Avadana merasa sangat terinspirasi membuat lagu ini setelah membaca banyaknya cerita cinta netizen dari kolom komentar yang ada di musik video ‘Lebih dari Egoku’.

BACA JUGA:  Nia Sidrap Lolos, Bella yang Tersenggol Malam Tadi

“Memang nggak disangka kalau lagu tersebut bisa menyentuh banyak orang. Tidak sedikit di antara mereka cerita kalau pernah ditinggal saat masih sayang, atau orang-orang yang memperjuangkan hubungan mereka lalu ditinggal gitu aja oleh pasangannya. Dari situlah kami terbesit tema baru untuk single Mawar selanjutnya,” cerita Mhala.

Sebagai penyanyi, Mawar jelas ingin mengeksplor lebih banyak jenis musik dan cerita yang ingin diungkapkan dalam lagunya. Kedua kalinya, Mawar kembali dengan single pop akustik yang cukup mellow.

“Awalnya ada kekhawatiran kalau nantinya Mawar di cap penyanyi yang terlalu mellow apa gimana. Tapi dengan respon yang diterima dari lagu sebelumnya, kami menyadari kalau Mawar memiliki karakter suara yang sempurna untuk menceritakan Iagu-Iagu sejenis ini,” tambah Mhala.

BACA JUGA:  Jadwal dan Hasil Top 18 Lida 2020, Nia dan Ila Live Malam Ini

Suaranya yang sendu ditemani oleh alunan musik akustik mendayu membuat lagu ini pas bagi mereka yang tengah merasakan kegalauan yang serupa. Namun, dibalik cerita tentang perasaan sedih yang ditinggalkan kekasih, Mawar pribadi ingin memberikan pesan dalam bagi semua pendengar.

“Wajar kalau kita merasa sedih ketika ditinggalkan orang yang kita sayang. Tapi, lewat lagu ini aku juga ingin memberikan pesan kalau sebelum kita membagikan kasih sayang kita kepada orang lain, ada baiknya kita mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu,” ungkap Mawar.

Video Klip Di sini.