L’MO Segera Rilis Single Perdana

oleh

MAKASSAR – Jika tak ada aral melintang, L’MO bakal merilis single perdana di tengah bulan Maret 2020. Lagu berjudul ‘Perih’ ini diproduksi di bawah naungan DD Music Studio Makassar.

L’MO sendiri adalah musisi lokal yang telah lama berkecimpung di dunia musik Makassar. Karya fenomenal L’MO kala menjadi vokalis band Tifosi dengan lagu Romansa.

BACA JUGA:  Single L'MO Makassar Diputar Serentak di 50 Radio 1 April 2020

Rencana rilis ini dibenarkan Direktur Pemasaran DD Music Record, Edy LoeJoe, saat ditemui di kantornya, Jalan Veteran Seoatan No 356 Makassar, Selasa, 3 Maret 2020. Menurutnya, L’MO merupakan artis perdana yang diorbitkan oleh DD Production.

“Kami bersyukur bisa memfasilitasi para musisi Makassar. Hingga beberapa waktu ke depan resmi merilis single dari L’MO,” kata musisi senior yang juga penggebuk drum Band LoeJoe itu.

BACA JUGA:  Single L'MO Makassar Diputar Serentak di 50 Radio 1 April 2020

Edy membocorkan lagu Perih dari L’MO masih bertema cinta. Hanya saja dari aransemen sedikit lebih ngebit sesuai karakter sang penyanyi.

“Masih bertema universal, kisah cinta anak band. Kita tunggu saja lirik aslinya,” ujar Edy. Menurutnya, DD Production hadir sebagai salah satu studio rekaman profesional di Makassar.

BACA JUGA:  Single L'MO Makassar Diputar Serentak di 50 Radio 1 April 2020

Dia berharap, hadirnya DD Production dapat membangkitkan semangat jiwa seni kawula muda. “Itu harapan kami di DD, ada gairah musik lagi di Makassar. Musisi Makassar bisa bangkit dan bersaing di kancah nasional bahkan dunia,” tutup Edy.