Bantu Warga Tidak Mampu di Sereang, Kodim 1420 Sidrap Serahkan Rehab RTLH

oleh

SIDRAP – Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kodim 1420 Sidrap kembali diserahkan di Dusun 2 Salopadang Desa Sereang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa (03/03/2020) pagi.

Kegiatan yang digelar oleh Kodim 1420 Sidrap tersebut dihadiri oleh Dandim 1420 Sidrap diwakili Danramil 1420-03, Kapten Inf Sukardi.G, Kepala Desa Sereang, Ukkas Sulaimana, Kepala Dusun 2 Salopadan, Raden, Tokoh Masyarakat, Wa’ Gariting, Para Babinsa Koramil 1420-03, Para Staf Desa Sereang, Penerima bantuan, Wa’Laere serta Masyarakat Dusun 2 Salopadang.

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap melalui Danramil mengucapkan terima kasih banyak khususnya kepada warga yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan rumah bapak Laere yang memang sudah tidak layak huni ini.

“Setelah kita bangun kurang lebih 3 minggu, maka hari ini akan kita serahkan,”Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil menyampaikan bahwa ini adalah merupakan program kongkrit dari Kodim 1420 Sidrap untuk membantu warga yang kondisi ekonominya tidak mampu dan agar masyarakat bisa tinggal di rumah yang layak.

“Dan kesemuanya ini tidak terlepas dari atensi dari bapak Dandim 1420 Sidrap, dimana beliau memiliki niat yang tulus dalam membantu sesama yang betul-betul memerlukan,”Pungkasnya.

Sedangkan Kades Sereang mengatakan hari kita patut bersyukur dan ini adalah suatu kebanggaan kita sebagai warga Sereang, karena kita masih diperhatikan oleh Pemerintah terkhusus oleh bapak-bapak TNI dari Kodim 1420 Sidrap.

“Olehnya itu, saya selaku Pemerintah Desa mengucapakan banyak terimakasih kepada bapak Dandim 1420 Sidrap, karena dengan adanya bantuan bapak TNI warga kami dapat memiliki semangat hidup kembali,”Terangnya.

Ditambahkannya, Saya juga berterima kasih kepada bapak dan ibu atas partisipasinya semua, ini adalah suatu kebanggaan bersama dimana kita bersatu, bergandengan tangan, bahu membahu dalam membantu sesama kita khususnya didesa Sereang ini.

“Sekali lagi, saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan bapak Dandim 1420 Sidrap,”Tutupnya.

Selain itu, bapak laere dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI dari Kodim 1420 Sidrap, yang telah membantu kami.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa, membalas semua bantuan dari bapak-bapak TNI,”Harapnya.