Kodim 1420 Sidrap Turut Serta Memeriahkan Fun Bike 2020

oleh

SIDRAP – Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap turut ikut serta memeriahkan SIDRAP FUN BIKE 2020 dalam rangka memperingati hari jadi Sidenreng Rappang ke-676 di pelataran Monumen Ganggawa Kelurahan Lakessi Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Minggu (23/02/2020) pagi.

Kegiatan yang digelar tersebut dihadiri oleh Bupati Sidrap diwakili Staf Ahli Pemerintahan, Andi Patahangi, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos, Kapolres Sidrap diWakili Kasat lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto.

Turut hadir Ketua Kadin Sidrap, Andi Yusuf Rhobi, Wakil Ketua II DPRD Sidrap, Kasman, Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, Ny. Jamot Parluhutan, Ketua Karang Taruna Sidrap, Muh. Yusuf DM, Personel Kodim 1420 Sidrap dan Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim serta para peserta dari berbagai komunitas sepeda kurang lebih 1.500 Orang se-Kabupaten Sidrap.

Dalam sambutannya, Staf ahli Pemerintahan Kabupaten Sidrap mengatakan Pemerintah daerah mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan sponsor yang telah menghiasi serangkaian kegiatan hari jadi Sidenreng Rappang dengan Fun Bike ini.

” Dengan bersepeda ini kita bisa menjadi sehat, kita jauh dari penyakit jantung identifikasi dari beberapa penyakit dan kegiatan ini dapat memotivasi saudara kita yang lain untuk bagaimana bisa menjadi sehat”Ujarnya.

Selain itu, Dandim 1420 Sidrap mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Kadin Sidrap, karena selain menyehatkan juga sebagai ajang silaturahmi sesama komunitas sepeda khususnya diwilayah Kabupaten Sidrap.

“Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui bersepeda, yang dapat memperkokoh dan mempererat hubungan kekeluargaan kita sebagai warga Negara Indonesia,”Pungkasnya.