Askar HL Umrohkan Puput dan Sari LIDA

oleh

BULUKUMBA – Dua artis dangdut Bulukumba yang ikut ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 diboyong umroh oleh Ketua DPC PPP Bulukumba, Haji Askar HL. Keduanya adalah Puput yang pada ajang itu berhasil menjadi juara dua dan Sari, yang hanya terhenti di babak penyisihan, yakni Top 36 kala itu.

Hal tersebut dibenarkan putra sulung Haji Askar, Vikra Zulfikar, Jumat 21 Februari 2020. Menurutnya, Puput dan Sari akan ditemani langsung bersama Ayahnya ke Arab Saudi.

“Alhamdulillah, umrohnya bapak yang akan temani langsung. Sari dan Puput,” kata pria yang akrab Zul tersebut. Menurutnya, pemberangkatan umroh merupakan niat Haji Askar saat ajang Lida 2019 dihelat.

Kala itu, Askar HL menjanjikan umroh gratis bagi Puput jika lolos babak 10 besar. Pada akhirnya Puput meraih juara 2.

“Awalnya hanya puput yang dijanji. Tapi bapak ingin Sari juga ikut karena sama-sama sudah berusaha mengangkat nama Bulukumba,” ungkapnya. Pemberangkatan umroh memang sempat tertunda karena padatnya jadwal Puput di tahun 2019.

“Memang tahun 2019 bapak sudah ajak tapi Puput masih terikat di Indosiar dan harus ikut jadwalnya,” paparnya lagi. Rencananya Puput dan Sari akan berangkat pada 25 Februari 2020. (Rilis MCA)