Perkenalkan Objek Wisata, Bupati Sidrap Undang Ratusan Rider ke Mojong

oleh

SIDRAP – Pada perhelatan festival dangdut dan lagu bugis dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Daerah (Hutda) ke-676 Sidrap di Mojong dihadiri ribuan masyarakat.

Pada sela-sela acara masyarakat di buat kaget dan heran tiba-tiba ada rombongan ratusan pemotor asal Sidrap dan sekitanya dengan beriringan memasuki lokasi acara.

BACA JUGA:  Dekranasda Sidrap dan BBKB Kemenperin Adakan Workshop Anyaman Rotan

Dilokasi, MC mengumumkan bahwa mereka adalah para rider club-club motor yang ada di Sidrap yang datang khusus atas undangan bapak bupati Sidrap untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyampaikan bahwa mereka di undang untuk bersama-sama memeriahkan Hutda Sidrap.

“Ini juga sebagai bentuk perhatian Pemkab Sidrap atas komunitas otomotif yang ada di Sidrap,” ucap Dollah.

BACA JUGA:  TP PKK Sidrap Gelar Sosialisasi Cegah Stunting dan Gizi Buruk

Selain itu, Bupati Sidrap juga memperkenalkan objek wisata di danau sidenreng Desa Mojong yang akan menjadi tempat jambore rider SE Nusantara pada tahun ini.

Salah satu Ketua Komunitas Motor yakni Max Independen (Maxix) Sidrap, H Habe mengucapkan terima kasih atas undangan Pemkab Sidrap untuk meramaikan acara festival lagu dangdut dan Bugis.

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap Rakor dengan Perbankan dan Organisasi Pengusaha Bahas UMKM

“Kami salut atas perhatian bupati terhadap komunitas otomotif yang ada di Sidrap,” ujarnya.

Dia berharap, kedepannya mereka bisa ikut membantu mempromosikan beberapa tempat wisata di Sidrap melalui acara ajang silaturahmi Indonesia brother max independen (IBMI)

oleh