Festival Lagu Dangdut dan Bugis Meriahkan Hari Jadi Sidrap Usai, Ini Juaranya

oleh

SIDRAP – Bupati Sidrap, H Dollah menghadiri malam final Festival Lagu Dangdut dan Lagu Bugis yang berlangsung di Pelataran Danau Sidenreng, Desa Mojong Kecamatan Watang Sidenreng, Sabtu (15/2/2020).

Turut hadir, Dandim 1420 Sidrap, Letkol J P Situmorang, Wakil Ketua DPRD Kasman, para kepala OPD, camat, serta tokoh masyarakat.

Malam final yang dipadati penonton tersebut juga mengumumkan para juara.

Pada kategori lagu dangdut, keluar sebagai Juara I utusan Kecamatan Baranti, disusul Kecamatan Panca Rijang di tempat kedua dan Dua Pitue di posisi ketiga.

Sementara untuk kategori lagu bugis, juaranya berturut-turut Kecamatan Panca Lautang, Kecamatan Pitu Riase dan Kecamatan Watangpulu.

Bupati Sidrap, Dollah Mando menyerahkan piala dan hadiah kepada pemenang kategori lagu dangdut.

Adapun bagi juara kategori lagu bugis diserahkan Wakil Ketua DPRD Sidrap, Kasman.

Para juara pertama masing-masing kategori juga dijadwalkan tampil di malam pesta rakyat Hari Jadi Sidrap, 18 Februari mendatang.

“Selamat kepada para pemenang. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang berpartisipasi menyukseskan dan meramaikan acara ini,” ujar Dollah Mando.

Festival lagu dangdut dan lagu bugis untuk memeriahkan Hari Jadi ke-676 Sidrap itu, berlangsung sejak Jumat (14/2/2020) .

Peserta berasal dari utusan sebelas kecamatan di Kabupaten Sidrap. Masing-masing kecamatan mengutus dua peserta, satu putra dan satu putri.

oleh