Biadab, Penjual Panci Sodomi Bocah di Sidrap Hingga Tewas

oleh

SIDRAP – Entah apa yang merasuki penjual panci ini hingga melakukan perbuatan ‘biadab’ terhadap seorang bocah di Sidrap, Sulsel. Bocah laki-laki yang masih usia 8 tahun warga Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas usai disodomi oleh pelaku berinisial AV.

Pihak kepolisian resort Sidrap membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban awalnya diminta mengecek air kamar mandi.

BACA JUGA:  Tipu Warga Sidrap, Ridwan Akhirnya Ditangkap di Makassar

Saat korban masuk, pelaku langsung melakukan aksinya. Pelaku tak melihat kepala korban tercebur ke bak air.

Saat itulah diduga korban tewas. Kakak korban pertama kali menemukan adiknya mengapung di bak air.

“Usai memasukkan alat v*talnya di anus korban, dia panik menenggelamkan korban ke dalam bak air di dalam wc (kamar mandi)” Paur Humas Polres Sidrap Aiptu Huser Rampagoa, Rabu (12/02/2020).

BACA JUGA:  Pria Ini Membabi Buta Tebas Warga

Pelaku sehari-hari menjual panci dan alat elektronik. Sebelum memulai aksinya, pelaku sempat beristirahat di kolong rumah korban.

Warga Sidrap pun kini waspada terhadap motif kriminal. “Waspada pada penjual panci keliling tadi siang terjadi pembunuhan…dia pura pura jualan.padahal niatnya lain..tadi ada korban lagi tetanggaku sendiri…dia di bunuh di dalam WC..anaknya berusia 9 tahun …pelaku melakukan seksual dan membunuhnya saya sekedar mengingatkan…klw ada penjual yang gerakgeriknya lain usir aja nanti ada korban lagi,” tulis Hamsah di FB.

BACA JUGA:  Innalillah, Lakerrang Tikam Bapak Kandung Hingga Tewas di Sidrap

Sementara info terbaru pihak Polres Sidrap telah menangkap pelaku.