Viral di FB, Uang Panaik 3 Miliar di Soppeng Sulsel

oleh

SOPPENG – Jagat maya tanah Bugis, kembali viral dengan uang panaik yang bombastis. Laki-laki mengeluarkan uang panai sebesar Rp 3 Miliar untuk sang perempuan.

Berita ini sedang menjadi perbincangan dan sorotan warganet di Facebook dan grup Whatsapp, Senin 10 Februari 2020. Seperti yang diunggah akun Haspiani di Facebook.

“UANG PANAI 3 Miliar dan mobil, rumah, dan berlian 😱😱😱😱,” tulisnya. Menurutnya uang panai itu terbanyak saat ini di tanah Bugis.

Uang panaik terbanyak lagi di Bugis yang pegang dari Cabbengnge, Kabupaten Soppeng,” tulisnya lagi. Cabbenge adalah salah satu kelurahan di kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.

Belum ada konfirmasi terkait viralnya pernikahan panaik 3 M tersebut. Foto beredar terlihat sepasang pria wanita yang sedang mengenakan pakaian adat Bugis.

Acara tersebut belum pesta pernikahan. Prosesi Adat Bugis yang berlansung adalah ‘Mappaserrekeng’. Mengukuhkan kembali apa yang telah disepakati oleh kedua belah pihak yang akan menikah. Acara ini kabarnya dihadiri oleh Selfi Lida dan Evi Masamba.

Calon mempelai laki-laki merupakan anak pengusaha SPBU sukses dari Soppeng. Perempuan diketahui bernama Aqila Nadya, kabarnya adalah seorang dokter muda yang cantik.

Sumber di sini.