Hasil Lida 2020, Nia Sidrap Lolos Raih SMS Tertinggi

oleh

JAKARTA – Kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 asal Sidrap, Sulsel, Nia, dipastikan lolos dari babak 70 besar. Pada hasil akhir polling, Nia mendulang dukungan suara terbanyak.

Sehingga sesuai aturan Lida, Nia otomatis melaju ke babak selanjutnya. Di akhir acara Nia mendapat 34,28 persen suara.

BACA JUGA:  Pembagian Grup Top 18 LIDA 2020, Ada Derby Sulsel

“Selamat buat Nia Sulsel meraih hasil poling terbanyak. Otomatis pertama dari tim putih Grup 6 yang lolos ke babak selanjutnya,” kata host Irfan Hakim. Arifin dari Banten juga dipastikan lolos setelah menduduki posisi kedua.

Selanjutnya Agung asal Bengkulu lolos dari penilaian juri. Bella asal Jateng juga lolos usai diunggulkan dari polling terendah kedua. Sedangkan Dea dari Kaltim harus tersenggol di babak ini.

BACA JUGA:  Hasil Top 12 Grup 3: Eva NTB Tersenggol, Top 9 LIDA Dihentikan

Memang penampilan perdana Nia sukses menghipnotis penonton Selasa 4 Februari 2020. Lewat lagu Kabut Biru, Nia pun mendapat standing ovation dari tiga juri.

Reza yang paling memuji aksi panggung Nia Sulsel. Bahkan Dia menilai Nia tampil luar biasa. “Sangat sempurna, tidak menemukan kesalahan. Suara sempurna wajah cantik,” kata Reza mengomentari penampilan Nia.

BACA JUGA:  Konser Ditunda, Nia Selamat Belum Ada yang Tersenggol Tadi Malam

Hal senada juga dikatakan Weni. Hanya Fildan yang tidak memberikan standing ovation. Namun kata Fildan penampilan memukau dengan suara merdu.