Ingat Besok, Nia Sidrap Berjuang di LIDA 2020

oleh

PANGKAJENE – Jika tak ada aral melintang penyanyi cantik berbakat asal Sidrap, Rusnia yang akrab disapa Nia, bakal live perdana di layar kaca Lida Indosiar 2020. Sesuai jadwal, Nia akan menunjukkan aksi di atas panggung ajang pencarian bakat Liga Dangdut itu pada Selasa malam, 4 Februari 2020.

Nia akan bersaing di Grup 6 Putih bersama 4 kontestan lain. Seperti M Agung Putra
Ramada dari Bengkulu, Bustanul Arifin dari
Banten, Margareta Bella Ayu dari Jawa Tengah dan Dea Fadila Novita Sari dari Kalimantan Timur.

Nia pun mengaku siap tampil maksimal di penampilan perdana. “Mohon doanya dari warga Sidrap, Sulsel, di mana pun semoga bisa lolos ke babak selanjutnya,” harap Nia sehari sebelum tampil.

Nia adalah seorang gadis desa yang lahir dari keluarga sederhana. Ia sempat ikut bergabung sebagai penyanyi di salah satu studio musik, Nabila Record.

“Saya bercita-cita menjadi penyanyi profesional. Semoga di ajang Lida menjadi awal karir saya,” kata Nia. Selain itu, tujuan ikut ajang Lida untuk membanggakan keluarganya.

“Ingin mebanggakan keluarga, bapak ibu dan juga tanah kelahiran,” ujar gadis cantik berdarah Sidrap Enrekang itu. Ayah Nia seorang petani asli Sidrap, sedangkan ibunya asal Enrekang.

Nia adalah sosok gadis yang baik, sabar, soleha, penurut dan selalu patuh pada orang tua. “Aja tallupai paddoangen na dukungatta lao ri anritta RUSNIA asal SIDRAP WAKIL DUTA sulsel jangan lupa ya ketik LIDA ( spasi ) NIA kirim ke 97288,” ajak warganet di Facebook.

Biodata Nia:
Nama: Rusnia
Tanggal lahir: 3 Mei 2002
Ayah : Muslimin (lahir Sidrap )
Pekerjaan.: Petani, buruh bangunan
Ibu : Haryani (Lahir di Enrekang )
Pekerjaan : Ibu rumah tangga

Ayo dukung Nia sekarang via
PONSEL ANDROID
PONSEL IPHONE