Waktu Dekat, NasDem Umumkan Cakada Bulukumba, Gowa, Pangkep dan Makassar

oleh

MAKASSAR – Partai NasDem Sulsel kembali akan merilis 4 bakal calon bupati yang siap bertarung di Pilkada serentak 2020. Hal itu dikatakan Ketua DPW Partai NasDem, Haji Rusdi Masse (RMS) melalui akun instagram @rusdimasse, Kamis 30 Januari 2020.

Figur yang akan diumumkan untuk Pilkada Gowa, Makassar, Bulukumba dan Pangkep. “Dalam waktubdekat Gowa, Makassar, Pangkep dan Bulukumba,” tulis RMS pada caption foto.

BACA JUGA:  Bupati RMS Perintahkan BPBD Tangani Banjir di Sidrap

NasDem baru-baru ini resmi mengusung 5 pasangan calon kepala daerah di Provinsi Sulsel. Dukungan resmi itu ditetapkan DPP NasDem melalui surat keterangan (SK) perihal rekomendasi tertanggal, 25 Januari 2020.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyerahkan langsung rekomendasi kepada lima calon kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulsel di acara NasDem Day konsolidasi 100 persen DPRt se Sulsel, di CCC Makassar, Minggu 26 Januari 2020.

Mereka yang sudah menerima SK rekomendasi usungan NasDem adalah Kaswadi Razak-Lutfi Halide (Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng).

Kemudian pasangan Armil Mattotorang-Ilham Najamuddin (Maros), Suardi Saleh (Barru), Yosia Ronti-Yonatan (Toraja Utara), dan Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Tana Toraja).