Personel Kodim 1420 Sidrap bersama Masyarakat Perbaiki Ruas Jalan Rusak

oleh

SIDRAP – Kemanunggalan TNI dengan Rakyat terus dilakukan, Hal tersebut dibuktikan kembali saat Personel Kodim 1420 Sidrap terlihat bersama Masyarakat bergotong-royong memperbaiki ruas jalan rusak di Desa Cenrana Kecamatan Pancalautang Kabupaten Sidrap, Rabu (29/01/2019) Siang.

Jalan rusak tersebut diakibatkan adanya beberapa ruas jalan yang tertimbun dan terkikis oleh air hujan yang merupakan fasilitas umum warga, sehingga menghambat akses perekonomian masyarakat antara Dusun Pakkasaloe dengan Dusun Bukkere Dusun Cendrana.

BACA JUGA:  Patriadi Terpilih Ketum PERBASI Sidrap Periode 2021-2025

Saat ditemui, Sertu Ahmadi menyampaikan bahwa setelah melihat jalan tersebut dalam kondisi berlubang akibat tergerus air, saya mengajak warga untuk bergotong royong memperbaiki jalan tersebut agar dapat dilalui warga.

BACA JUGA:  Innalillah Mantan Bupati Sidrap Andi Ranggong Meninggal Dunia

“Sehingga kami bersama-sama dengan masyarakat memperbaiki jalan dengan menggunakan alat seadanya secara bergotong-royong,”Terangnya.

Ditempat berbeda, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan apa yang dilakukan Personel jajaran diwilayah seperti di Desa Cenrana tersebut, sudah merupakan tugas kami selaku aparat Teritorial yang selalu sigap dalam membantu masyarakat.

BACA JUGA:  Pohon Tumbang Sempat Lumpuhkan Jalan Trans Sulawesi di Lawawoi

“Dengan bergotong-royong memperbaiki ruas jalan yang rusak, sehingga diharapkan akses tersebut dapat dilalui kembali oleh masyarakat dengan aman,”Pungkasnya.

oleh