Eros Tjokro Jadi Diri Sendiri di Lagu “Good Times”

oleh

JAKARTA – Penyanyi Eros Tjokro kembali memghadirkan single terbaru di awal tahun 2018. Lagu baru Eros Tjokro hasil kolaborasi dengan Shotgundre.

Nuansa suara khas R&B yang dibawa oleh Eros Tjokro sangat pas di lagu ini. Apalagi dipadukan dengan luapan beat yang dikeluarkan oleh Shotgundre berkolaborasi dengan Ankadiov Subran dengan future-pop beatnya. Keseruan lagu “Good Times” tidak hanya terjadi dari kolaborasi mereka bertiga dimana
menggunakan banyak elemen baru dalam bermusik. Namun ada kejutan yang diberikan dengan meng-twist lirik ke dalam Bahasa Indonesia.

Lagu “Good Times” sendiri menceritakan tentang sikap yang berani dan mudah untuk melihat bahwa Eros sangat nyaman bereksperimen dan membawa sesuatu yang baru. Sama seperti sikapnya terhadap musik, lagu “Good Times” adalah tentang wujud dirinya terhadap ambisinya dan tidak membiarkan seseorang atau apapun menghalangi.

Selain menjadi penyanyi, penulis lagu dan aktor, Eros juga merupakan announcer radio di salah satu stasiun radio populer di Jakarta. Dia merasa dirinya siap untuk menyebarkan hal hal positif
dan mempengaruhi scene musik Indonesia.
Di tanggal 26 Januari ini pun, Eros tidak hanya melepas lagu terbarunya “Good Times” tapi juga merilis
official video clip “Good Times” yang bernuansa dan menggambarkan tentang diri Eros sendiri dan moment Good Times yang di laluinya.

Eros Tjokro adalah sosok muda berbakat yang sangat suka bernyanyi. Dengan latar belakang dia dari teater musikal dan juga sangat menggemari musisi-musisi legend seperti James brown dan Elvis.
Sementara pemikirannya yang terbuka mendapat pengaruh dari musik modern yang ada sekarang dan terus bisa mengahasilkan jenis musiknya menjadi lebih lebih menarik. Tahun 2017 lalu merilis lagu “Addicted” yang di produseri oleh Adhe Ario.

Video klip: