Jum’at Berkah, Kodim 1420 Sidrap Berbagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu

oleh

SIDRAP – Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan sembako kepada Fakir Miskin di Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jum’at (24/01/2020) siang.

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan Kodim 1420 Sidrap tersebut merupakan salah satu program sebagai bentuk kepedulian yang dituangkan dalam sebuah kegiatan yang nyata dengan membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu.

BACA JUGA:  Bupati Sidrap Ajukan Ranperda APBD 2020 dan Dua Ranperda Terkait Retribusi

Ditempat terpisah Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan program wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA:  Kapolres Sidrap: Sekali Lagi Polri Netral, Macam-macam Kami Tindak

“Kegiatan kita ini bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat khususnya kepada warga yang kurang mampu, dan mudah mudahan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin”.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos berharap agar warga yang mendapatkan sembako dapat terbantu dalam memenuhi dan meringankan kebutuhan hidupnya masing-masing.

BACA JUGA:  Petani di Duampanua Sidrap Demonstrasikan Rice Transplanter

Dalam kegiatan Jum’at Berkah tersebut, Kodim 1420 Sidrap memberikan paket sembako berupa beras 5 kg, Minyak goreng 1 liter, Teh Sariwangi 1 Kotak, Mie Instan 5 bungkus dan Gula pasir 1 kg.

oleh