Bupati Sidrap Apresiasi Kepedulian PHRI dan IHGMA Bagi Korban Bencana

oleh

SIDRAP – Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyampaikan apresiasi atas kepedulian Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel dan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel bagi korban alam di Kabupaten Sidrap.

Dollah Mando menyampaikan hal tersebut saat menerima pengurus PHRI dan IHGMA Sulsel, Rabu (22/1/2020) di Kantor Bupati Sidrap. Kedatangan mereka guna menyerahkan bantuan kepada korban bencana yang terjadi beberapa hari lalu.

“Terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya. Semoga ini dapat meringankan beban saudara-saudara Kita yang terkena musibah,” ujar Dollah Mando.

Ia juga mengatakan, bantuan tersebut segera diarahkan ke Posko Terpadu Siaga Bencana yang terletak di Kodim 1420 Sidrap.

“Bantuan akan langsung diarahkan ke sana, untuk selanjutnya disalurkan ke warga yang terkena musibah,” ucap Dollah.

Sementara itu, Sekretaris PHRI Sulsel, Nasrullah Karim mengatakan bantuan yang diberikan terdiri dari bahan makanan, air mineral, obat-obatan serta perlengkapan bayi.

“Selain di Sidrap, bantuan juga disalurkan ke daerah terdampak banjir yakni Barru, Parepare dan Soppeng,” ungkap Nasrullah.

Tampak hadir di kesempatan itu, Ketua PHRI Sidrap, Heriyani Yuki dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap A M Yusuf Ruby.