Kasihan, Kakek Ini Ditemukan di Kota Lupa Jalan Pulang ke Rumahnya

oleh

PANGKAJENE – Seorang kakek ditemukan warga di bilangan Jalan Ganggawa Kelurahan Majjelling Kecamatan Maritengngae Sidrap, Sabtu (27/1/2018). Pria lanjut usia itu kepada petugas kepolisian mengaku bernama Haji Muhammadiyah.

Foto kakek tersebut diunggah akun Polres Sidrap di Facebook (FB). Pada postingannya akun itu menginformasikan kepada masyarakat yang mengenali kakek tersebut. Kakek ini pertama kali ditemukan seorang warga lalu melaporkan ke aparat.

BACA JUGA:  Syahrir Langko Sosialisasi Perda Pendidikan No 2 di Sidrap

“Telah Ditemukan Seorang Pria Lanjut Usia Mengaku Bernama H. Muhammadiyah. Ia Lupa Akan Jalan Pulang ke Rumahnya, ia pertama kali ditemukan oleh seseorang di daerah Jalan Ganggawa Kelurahan Majjelling Kecamatan Maritengngae Sidrap,”tulis akun Humas Polres Sidrap. Menurut akun itu, kakek Muhammadiyah diamankan di Mapolres Sidrap.

BACA JUGA:  Berkat FB Polres Sidrap, Kakek Muhammadia Temukan Keluarganya9

“Bagi yang Mengenal Silahkan Menjemput Beliau Sekarang di Kantor Polres Sidrap Jalan Bau Massepe No. 1 Kelurahan Pangkajene Kabupaten Sidrap,”tulisnya. Sementara itu warganet sedih dan perihatin setelah mengetahui hal itu.

BACA JUGA:  Berkat FB Polres Sidrap, Kakek Muhammadia Temukan Keluarganya9

Kakek itu mengenakan peci putih, baju kaos berkerah dan sarung berwarna hijau. “Kodong siapa yang tahu cepat tanya keluarganya kasihan,”komentar Isba di FB.