Dandim 1420 Sidrap Kumpulkan Seluruh Personel, Ini tujuannya

oleh

SIDRAP – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengumpulkan seluruh personel dalam rangka kegiatan Jam Komandan usai pelaksanaan upacara bendera di Aula Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (20/01/2020) pagi.

Didepan seluruh Personel, Dandim 1420 Sidrap menyampaikan beberapa hal-hal saat bapak Pangdam XIV Hsn yang lama, Mayjen TNI Surwahadi pamitan, termasuk beberapa penekanan bapak Pangdam XIV Hsn yang baru, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE saat Serah Terimah Jabatan di Makodam XIV beberapa hari yang lalu.

Pada saat pamitan, Mayjen TNI Surawahadi menyampaikan terimah kasih terhadap kita semua Prajurit jajaran Kodam XIV Hsn dan PNS AD, beliau mengapresiasi serta menghargai kinerja kita semua karena selama satu setengah tahun bertugas dan keberhasilan beliau tidak terlepas dari kit semua,”Ujar Dandim.

Lanjutnya, Pesan beliau kepada kita semua agar senantiasa melaksanakan tugas dengan Ikhlas, jangan cepat puas akan kinerja kita dan harus tetap kita tingkatkan serta selalu berniat dan berbuat yang terbaik serta senantiasa membantu sesama yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap juga menyampaikan tentang visi dan misi bapak Pangdam XIV Hsn yang baru, Mayjen TNI Sumangerukka,SE yang ingin menjadikan Prajurit Hasanuddin Setia, Profesional dan dIcintai Rakyat.

“Selain visi dan misi beliau, Pangdam XIV Hsn membuat program yang berlaku terhadap setiap satuan jajaran Kodam XIV Hsn, mulai dari Pelaksanaan Yasinan setiap malam Jum’at, Sholat Subuh berjamaah serta Melaksanakan pembagian sembako setiap Jum’at nya,” Pungkasnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, Para Perwira Staf, Para Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap serta Personel Militer dan PNS Kodim 1420 Sidrap.