Personel Kodim 1420 Sidrap Amankan Dua Remaja Kedapatan Isap Lem Pox

oleh

SIDRAP – Komandan Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap mengamankan dua remaja yang sedang asyik menghisap Lem Pox di Depan Kantor Telkom Jln. Paccekke Kelurahan Majjelling Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Sabtu (18/01/2020) malam.

Saat kedapatan oleh Personel Koramil 1420-03 tengah asyik menghisap lem pox, kedua remaja tersebut yang berinisial SH dan WY masing-masing berumur 16 tahun langsung diamankan di Kantor Koramil 1420-03 Maritengngae untuk dilakukan pembinaan.

Saat dikonfirmasi, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos membenarkan hal tersebut dan mengatakan pihaknya sudah mengamankan kedua remaja yang masih tergolong dibawah umur tersebut di Koramil 1420-03 untuk diberikan arahan serta pembinaan.

“Setelah diamankan, kedua orang tua remaja kami panggil untuk mengantisipasi hal tersebut terulang dan menyampaikan bahwa para orang tua harus lebih mengawasi serta memperhatikan tingkah laku anak-anak mereka”Ujarnya.

Lanjut Dandim, Dengan melakukan pembinaan ini kami berharap dapat berdampak baik kepada mereka sendiri, termasuk juga bagi anak anak lainnya agar jangan sampai ikut ikutan.

“Selama masih bisa dibina, kami akan lakukan pembinaan sehingga mereka tidak mengulangi perbuatannya dan anak anak lainnya tidak ikut ikutan”. Pungkasnya.

oleh