Profil Instagram ‘Ratu’ Fanni Aminadia Banjir Komentar

oleh

PURWOREJO – Profil instagram Fanni Aminadia di alamat @fanniaminadia banjir komentar warganet. Menyusul status Fanni Aminadia yang sudah menjadi tersangka atas kasus penipuan.

Bersama kerabatnya Totok Santoso Hadiningrat telah mengukuhkan diri sebagai raja dan ratu (Keraton) Kerajaan Agung Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah. Hal itu membuat publik Jawa Tengah, Indonesia umumnya geger.

Mereka mengaku sebagai penerus Kerajaan Majapahit yang sudah ada di belahan dunia manapun. Bermula dari acara kirab yang digelar oleh kerajaan Fanni dan Totok pada Jumat (10/1/2020).

Fanni tampak cantik sebagai permaisuri mendampingi sang raja. Fanni Aminadia sebelumnya menggeluti dunia penulis, kreator hingga sutradara film dokumenter. Bakat di dunia akting dibuktikan saat dipercaya aebagai mentor kelas akting yang dibuka oleh Toedjoeh Management.

Selain itu, jejak digital menunjukkan bahwa Fanni adalah petinggi ormas Laskah Merah Putih. Fanni mengaku sebagai alumni UNSW Art and Design tahun 2001.

Dia memiliki warung makan angkringan di Yogyakarta dan salon kecantikan Nabila Beauty Care di kawasan Jakarta Timur. Profil instagram di sini.