Nadya Elvira dan Nabila Azzahra, Saudara Kembar Ketemu di Twitter

oleh

MAKASSAR – Dua netizen yang bersaudara, Nadya Elvira dan Nabila Azzahra, dipertemukan lewat sosial media. Keduanya pun baru mengetahui sebagai adik kakak setelah ramai dibahas warganet di Twitter.

Di akun Twitter, Nabila bercerita saat dipertemukan warganet. “Awalnya dari tanggal 6 klo ga salah, instagram aku ramai , banyak yang komen kalau aku viral di Twitter, so pasti aku kaget, dan ternyata ada seorang cewek yang mirip sama aku nulis thread dan sampe viral,” cerita perempuan yang berdomisili di Gowa, Sulsel itu.

Nabila mengaku kaget karena adanya kemiripan. Sehingga keduanya pun penasaran lalu melanjutkan komunikasi lebh dekat. Ternyata teeungkap mereka memiliki kesamaan yang sama pula.

“Terus pas vc aku sempet nanya nanya soal dia, berat badan dia brp,tinggi nya brp,warna fav nya apa,minuman favorit nya apa. Dan SUMPAH!! JAWABANNYA 90% SAMA KAYAK AKU. cuman bedanya,aku suka warna biru,” papar Nadila.

Selanjutnya Nadila mencari tahu keanehan dirinya ke orang tua. Terungkaplah bahwa Nadila lahir kembar tiga.

“Kemudian, aku nanya deh ke mama, mama ku disitu sempet diam dan ga mau ngomong, tapi aku tetep paksa,saking penasarannya aku waktu itu. Dan mama ngomong, intinya kesimpulannya, aku ini anak angkat. Setelah diceritain semua, aku ngerti maksud mama, dan tujuan mama itu baik,” ceritanya lagi.


Kenapa kita bertiga pisah?. Menurut Nabila. mama kandungnya saat itu tidak mampu membiayai dan merawatnya. “Pas diceritain semuanya, antara seneng udah ketemu sama kembaran,dan sedih bgt karna ternyata cerita semuanya seperti ini, diluar dugaan aku dan nadya 😭😭. Tetapi aku bersyukur,bisa hidup dan bahagia bersama keluarga kecilku yang dari dulu ikhlas ngerawat aku sampai sekarang:’),” kata Nabila.