Minta Maaf Pakai Bahasa Inggris di IG, Cita Citata Dibully

oleh

JAKARTA – Artis dangdut Cita Citata kembali jadi bully-an para hater-nya di Instagram (IG). Kali ini sebagian penggemar Cita di Instagram memberikan komemtar pedas setelah memposting video minta maaf menggunakan bahasa Inggris.

Warganet mengatakan bahasa Inggris Cita Citata tidak tepat. Bahkan ada yang meminta Cita tidak mengikuti zaman now. “Kamu sok Inggris banget deh mba Cita,”tulis Roman mengomentari caption Cita Citata. Memang sebagian netizen beranggapan bahasa Inggris yang digunakan Cita belepotan.

Namun, ada pula yang mendukung pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini itu. “Semangat ya ..Bahasa inggris nya secara grammar udah betul pede aja gk usah denger comment jahara..inggris itu perlu untuk menjangkau fans kamu diluar sana @cita_citata,” pungkas akun @rx_queen8.

BACA JUGA:  Profil Instagram 'Ratu' Fanni Aminadia Banjir Komentar

Kini video yang diunggah Cita sudah dihapus. Dalam video itu Cita Citata membuat permintaan maaf untuk fansnya yang berada di Kelantan, Malaysia. Cita batal manggung di sana karena permasalahan regulasi. “feeling so sad .. never been like this before .. but today is the one of my best experience in my life since i become singer.. i just feeling guilty to all my fans who already bought the tickets for this event.. i love you all, (merasa sangat sedih… belum pernah terjadi seperti ini sebelumnya.. tapi hari ini merupakan salah satu pengalaman terbaik dalam hidup ku sejak aku menjadi penyanyi… aku hanya merasa bersalah kepada semua fans ku yang sudah membeli tiket untuk acara ini.. aku cinta kalian semua). ” tulisnya di Instagram @cita_citata.