Sepeda Raksasa di Puncak Bila jadi Primadona Wisatawan

oleh

BILA – Sepeda raksasa di Taman Wisata Puncak Bila, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Sulsel menjadi primadona bagi pengunjung. Wisatawan tak melupakan untuk mengabadikan momen berfoto dengan latar sepeda terbesar dunia itu.

Sepeda raksasa di Taman Wisata Puncak Bila memang masih terbilang baru. Pengerjaannya baru rampung akhir tahun lalu. Namun daya tarik sepeda raksasa pun dilirik wisatawan terutama yang datang dari luar Sidrap.

BACA JUGA:  Ultah Perkumpulan Bugis Sedunia 2018 Digelar di Puncak Bila Sidrap

“Saya penasaran dengan sepeda itu. Bangga dong berfoto dengan latar sepeda raksasa terbesar dunia,”kata Dian Rahayu, wisatawan asal Makassar saat ditemui beritasidrap.com, Sabtu 27 Januari 2018. Menurut Dian, kawasan Puncak Bila menarik bagi dirinya.

BACA JUGA:  Sepeda Terbesar Dunia Mulai Dipasang di Puncak Bila Sidrap

“Pokoknya puas sudah jalan-jalan ke sini. Mandi di kolam dan banyak fasilitas lah,”ungkapnya. Puncak bila kini menjadi tempat wisata paling keren dan populer di Kabupaten Sidrap. Tak heran jika Pemprov Sulsel pernah memberikan penghargaan sebagai tempat wisata terbaik di Sulsel.

BACA JUGA:  Puluhan Wisatawan asal Sidrap Ikut Panik Rasakan Gempa di Bali

Wisatawan padati Puncak Bila. FOTO ISTIMEWA

Taman wisata ini menyediakan wahana bermain dan uji andrenalin. Taman wisata ini terus berinovasi menghadirkan fasilitas dan pelayanan maksimal sesuai perkembangan zaman. Sepeda raksasa menjadi salah satu inovasi untuk memanjakan wisatawan yang gemar selfie.