Didampingi Bupati Sidrap, Wagub Sulsel Kembali Kunjungi Korban Bencana Angin Kencang

oleh

SIDRAP – Hari kedua kunjungannya di Sidrap, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kembali melakukan pemantauan korban bencana angin kencang, Rabu (8/1/2020). Warga yang dikunjungi berada di wilayah Kecamatan Watang Sidenreng.

Sudirman didampingi Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyerahkan bantuan logistik dari BPBD Provinsi Sulsel kepada perwakilan korban bencana yang terjadi Ahad (5/1/2020) lalu.

BACA JUGA:  Secara Virtual, Bupati Bersama Forkopimda Sidrap Peringati Hari Jadi Ke-351 Sulsel

Turut mendampingi, Camat Watang Sidenreng, Hidayatullah Abbas, Kapolsek Maritengngae, Iptu Abdul Samad dan Danposramil Watang Sidenreng, Pelda Sahabuddin.

“Kita melihat korban, menyalurkan bantuan dan melihat penanganan dari pemda, dan menunggu penanganan yang lebih sistematis terstruktur untuk pemulihan rekonstruksi rumah yang terdampak,” ujar Sudirman di sela peninjauannya.

BACA JUGA:  Heboh Tas Diduga Bom di Parepare, Berisi KTP Warga Sidrap

Seperti diberitakan sebelumnya, Sudirman berada di Sidrap sejak Selasa malam (7/1/2020). Ia dan rombongan langsung meninjau Posko Terpadu Siaga Bencana Sidrap di Makodim 1420 Sidrap.

BACA JUGA:  Korban Banjir Bantaeng Ditemukan Tewas di Saluran Air

Malam itu Sudirman langsung memantau korban bencana di Kelurahan Batu Lappa Kecamatan Watangpulu sekaligus menyerahkan bantuan.

Sementara itu, usai di Kabupaten Sidrap, Sudirman Sulaiman melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Wajo.

oleh