Dollah Mando Harap Kontribusi ISNU Tingkatkan SDM di Sidrap

oleh

SIDRAP – Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima audiensi pengurus Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Sidrap, Selasa (7/1/2020) di ruang kerjanya, Lantai III Kantor Bupati.

Rombongan ISNU Sidrap dipimpin ketuanya, Ismail Ma’sa SS, S.Pd, M. Si, Ph.D. Di kesempatan itu Ismail menyampaikan komitmen ISNU untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap.

“Kami siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk menyukseskan berbagai program,” lontar Ismail.

Bupati Sidrap menyambut positif dan berterima kasih atas dukungan dari ISNU Sidrap. Ia menilai ISNU dapat berkontribusi dalam berbagai sektor.

“Kami berharap Ikatan Sarjana NU berkontribusi dalam kegiatan atau usaha peningkatan sumber daya manusia di Sidrap,” pesan Dollah yang merupakan Penasehat Utama ISNU Sidrap.

Dalam kesempatan itu pula, ISNU melaporkan rencana Pelantikan Pengurus ISNU Sidrap Masa Khidmat 2019-2023.

Syamsuddin S. Ag, M. AP, sebagai ketua panitia mengungkap pelantikan akan dilaksanakan Rabu (15/1/2020) mendatang di Gedung Juang 45 Pukul 14.00 Wita.

“Rencananya akan dilahdiri langsung oleh Pimpinan ISNU Wilayah Sulawesi Selatan yang juga merupakan Rektor UNM Makassar, Bapak Prof. Dr. Husain Syam, M. TP,” jelas Syamsuddin mengakhiri.