Personel Babinsa Kodim 1420 Sidrap Bantu Korban Angin Kencang

oleh

SIDRAP – Hadir ditengah-tengah masyarakat, Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap bantu Korban bencana alam angin kencang yang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Sidrap, Senin (06/01/2020).

Bencana alam angin kencang yang terjadi Minggu sore kemarin, mengakibatkan beberapa rumah, pohon dan fasilitas umum diwilayah Kabuapaten mengalami kerusakan.

BACA JUGA:  Pemkab Sidrap Terima Penghargaan Capaian Response Rate BPS

Mendengar kejadian tersebut, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos langsung melaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk menindaklanjuti bencana yang terjadi, serta memerintahkan Personel jajaran Kodim 1420 Sidrap untuk mendata setiap kerusakan akibat bencana tersebut.

BACA JUGA:  Kunjungi EXPO UMKM, Dollah Mando: Mengangkat Potensi Ekonomi Masyarakat

Kami dari TNI dalam hal ini Kodim 1420 Sidrap akan berusaha membantu warga yang terkena musibah karena hal tersebut merupakan tanggung jawab kami membantu setiap kesulitan masyarakat,”Ujar Dandim 1420.

Ditambahkannya, kami bersyukur sampai sekarang ini tidak ada ditemukan Korban Jiwa yang ditimbulkan akibat bencana tersebut, akan tetapi sebagian pemukiman warga dan fasilitas umum mengalami kerusakan.

BACA JUGA:  Kemenag Sidrap Support Pemda Tangani Covid-19

“Dan dari tadi malam, saya juga sudah perintahkan seluruh Personel Kodim 1420 Sidrap, untuk hadir ditengah masyarakat membantu warga diwilayah binaannya masing-masing,” Terangnya.

oleh