Dollah Mando Minta BPBD Sidrap Jangan Sampai Ada Korban Tidak Terdata

oleh

SIDRAP – Bupati Sidrap Dollah Mando memberi perhatian khusus kepada warganya yang menjadi terdampak bencana angin kencang pada Minggu, 5 Januari 2020, sore

Pagi tadi, orang nomor satu Bumi Nene Mallomo itu kembali mengingatkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sidrap agar bekerja maksimal membantu para warga terdampak

“Data semuanya. Kordinasi terus sama Pak Camat, Pak Kades dan pak Lurah. data semua, jangan sampai ada warga terdampak yang tak terdata,” lontar Bupati Dollah Mando, di kantornya, Senin, 6 Januari 2020.

Hari ini, Dollah Mando mengunjungi sejumlah titik dampak bencana angin puting beliung. Ia berkeliling dengan didampingi sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait.

Sementara itu, salah seorang warga Kota Pangkajene yang menjadi korban bencana angin kencang di Jl Domba, Murni Djuntaha mengaku telah di data.

“Sesaat setelah kejadian kemarin langsung ada pegawai kelurahan yang datang mendata. Tim juga sempat mengabadikan bagian rumah saya yang rusak akibat diterpa angin kencang. Saya berharap secepatnya dibantu,” tutur Murni Djuntaha.(*)

oleh