Kodim 1420 Sidrap Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

oleh

SIDRAP – Di Penghujung Tahun, Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar silaturahmi dengan para awak media di Warung Bebek Gasebo Dusun Bojoe Kelurahan Arawa Kecamatan Watangpulu Kabupaten Sidrap. Selasa (31/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengucapkan puji syukur karena hari kita masih bisa diberi kekuatan dan kesehatan untuk berkumpul bersama antara TNI dengan Awak media di akhir tahun 2019.

“Kegiatan yang digelar ini bertujuan mempererat tali silaturahmi kita antara TNI dengan Media sehingga keakaraban kita dapat terus terjaga dengan baik,”Ujarnya

Ditambahkannya, Kami menyadari bahwa media selama ini secara tidak langsung menjadi perantara kelapisan masyarakat terhadap institusi TNI AD khususnya Kodim 1420 Sidrap

“Dimana media telah banyak membantu TNI AD khususnya Kodim 1420 Sidrap dalam menyebarluaskan informasi tentang pelaksanaan tugas dan kinerja kami ke seluruh lapisan masyarakat secara nyata dan akurat,”Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf J.P. Situmorang,S.Sos tidak lupa mengucapkan banyak terimah kasih kepada para rekan media yang dari tahun ke tahun hubungan tali silaturahmi berjalan dengan baik, walaupun kegiatan hari ini kami kemas hanya secara sederhana saja.” Tutupnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Sidrap-Enrekang,Edy Basri, Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, Para Perwira Staf Kodim 1420 Sidrap, Para Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap, Personel Kodim 1420 Sidrap serta Para Awak Media se-kabupaten Sidrap.