Malam Pergantian Tahun, Pemkab Sidrap Gelar Zikir dan Doa Bersama di Masjid Agung

oleh

SIDRAP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap akan menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Agung, Pangkajene, Sidrap, Selasa malam, 31 Desember 2019.

Kegiatan yang disponsori oleh Pemkab Sidrap akan dihadiri sejumlah forkopimda dan ratusan jamaah lainnya. Zikir dan doa bersama dilakukan dalam rangka malam pergantian tahun.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Sudirman dalam rapat forkopimda mengungkap, untuk malam pergantian tahun baru 2020, Pemkab Sidrap meniadakan kegiatan panggung hiburan.

“Pemkab Sidrap meniadakan hiburan panggung utama, tahun ini kegiatan Pemkab Sidrap hanya menggelar zikir dan doa yang akan kita pusatkan di Masjid Agung Sidrap dan menghimbau kegiatan serupa dilaksanakan di tingkat kecamatan,” jelasnya.

Senada juga diungkapkan Kadis Kominfo Sidrap, Kandacong Mappile. Dia mengajak seluruh ummat Islam untuk berbondong-bondong ke masjid untuk menggelar zikir dan doa bersama.

“Kita berharap agar malam pergantian tahun nanti diisi dengan kegiatan keagamaaan berupa zikir dan do’a bersama kepada maha pencipta untuk kemajuan daerah,” ujarnya. (*)