Malam ke-3, Pengunjung Karang Taruna Expo Tambah Membeludak

oleh

SIDRAP – Tidak terasa pameran Expo UMKM yang dilaksanakan Karang Taruna Sidrap bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap, memasuki malam ke-3.

Pemantauan media di malam ke-3 ini, pameran Expo UMKM tersebut semakin padat pengunjung. Hampir semua stand disesaki warga yang sengaja datang untuk menyaksikan secara langsung ragam produk-produk lokal yang dipamerkan.

Salah seorang pengunjung, Nur Rahmi (30), asal Kelurahan Baula, Kecamatan Tellu Limpoe, mengaku sangat senang bisa berkunjung dalam acara tersebut. Selain bisa melihat-melihat produk asli warga Sidrap, dirinya juga berkesempatan membeli sejumlah produk.

“Senang sekali bisa datang ke acara ini. Selain itu saya dan keluarga juga merasa terhibur dengan adanya beberapa persembahan di atas panggung. Ini benar-benar luar biasa dan menghibur,” tutur Nu Rahmi, Senin, 30 Desember 2019.

Lain Nur Rahmi, lain pula kesan Sitti Aminah (23). Remaja asal Desa Teteaji, Kecamatan Tellu Limpoe ini justru merasa bangga mendapat kesempatan bisa menjajakan produk kuliner miliknya.

“Kalau ditanya apakah saya senang, jawabannya tentu iya. Soalnya saya dan keluarga bisa langsung menjajakan kuliner yang kami buat sendiri,” tutur Aminah.

Baik Nur Rahmi maupun Aminah berharap kegiatan tersebut bisa dilakukan rutin setiap akhir tahun, “Apalagi mau tahun baru, kegiatan ini pasti akan lebih ramai lagi,” ujar keduanya. (*)

oleh