Pemkab Sidrap Isi Malam Pergantian Tahun dengan Zikir dan Do’a Bersama

oleh

SIDRAP – Malam pergantian tahun biasanya dihiasi dengan pesta kembang api. Namun tidak di Sidrap.

Rencananya, malam pergantian tahun di Bumi Nene Mallomo Sidrap, Selasa 31 Desember 2019, malam itu, akan dilalukan zikir dan do’a bersama yang akan dipusatkan di Masjid Agung Pangkajene, Sidrap. Kegiatan tersebut disponsori oleh Pemkab Sidrap.

“Benar, Pak bupati berharap agar malam pergantian tahun nanti diisi dengan kegiatan keagamaaan berupa zikir dan do’a bersama kepada maha pencipta untuk kemajuan daerah,” ujar Kadis Kominfo Sidrap, Kandacong Mappile, Sabtu, 28 Desember 2019.

Untuk menyemarakkan kegiatan zikir dan do’a bersama itu, pemerintah daerah melalui instansi terkait telah turun menyolisasikan kepada masyarakat, dalam hal ini kepada umat Islam.

Terpisah, Kepala Kemenag Sidrap, H Irman mengapreasi rencana pelaksanaan zikir dan do’a bersama yang digagas oleh Pemkab Sidrap tersebut.

“Sejatinya memang malam pergantian tahun itu diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. Kita harus lebih banyak introspeksi diri dan berdo’a kepada sang maha kuasa agar di 2020 nanti kehidupan kita lebih baik lagi,” ujar Irman, menutup.

oleh