Kodim 1420 Sidrap Berikan Bantuan Pada Korban Bencana Kebakaran

oleh

SIDRAP – Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap memberikan bantuan berupa sembako kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Batu Kecamatan Pituriase Kabupaten Sidrap, Sabtu (21/12/2019).

Kebakaran yang terjadi menimpa salah satu warga yang bekerja sebagai pegawai sara mesjid, La Sappe umur 80 tahun yang terjadi akibat kelalaian dalam memasak air.

Mendengar informasi tersebut, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos langsung memerintahkan personel jajaran Koramil 1420-05 untuk membantu serta memberikan bantuan sembako kepada warga tersebut yang terkena musibah.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian Kodim 1420 Sidrap kepada warga yang terkena musibah, sehingga dapat memberikan semangat dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,”Ungkap Dandim.

Ditambahkannya, Dengan adanya musibah tersebut diharapkan dapat kita jadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati lagi dan selalu waspada akan musibah yang akan datang.

“Kami Kodim 1420 Sidrap selaku aparat teritorial akan terus membantu setiap kesulitan masyarakat di wilayah Kabupaten Sidrap,” Pungkas Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos.

Selain itu, La Sappe mengucapkan terima kasih banyak kepada Kodim 1420 Sidrap terkhusus kepada bapak Dandim yang kiranya sudi memberikan bantuan kepada kami

” Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas Budi baik bapak-bapak TNI sekalian, sekali lagi terima kasih banyak bapak,” Tuturnya.

Untuk diketahui kejadian tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa, akan tetapi bapak La Sappe mengalami kerugian materil kurang lebih 12 juta rupiah.

oleh