Pilkada Bulukumba: Haji Yudha Merapat ke Askar HL

oleh

BULUKUMBA – Keluarga besar Serumpun Jaya Bulukumba akhirnya bulat menyatakan sikap politik di Pilkada Bulukumba 2020. Owner Serumpun Jaya, Haji Yudha pun memberikan dukungan sepenuhnya kepada Haji Askar HL.

Hal itu mulanya terungkao saat Haji Yudha berada di arena Balap Ojek di Desa Bukit Harapan, Gantarang, Bululumba, Minggu 15 Desember 2019. Menurutnya, segenap keluarga besar akan turun memenangkan Ketua DPC PPP Bulukumba tersebut.

BACA JUGA:  Relawan Pengusaha Muda Deklarasi Dukungan ke HB di Pilkada Bulukumba 2020

“Insya Allah. Kami dari Serumpun Jaya akan mendukung penuh Pak Aji (Askar HL),” tegasmya saat dikonfirmasi Senin 16 Desember 2019. Yudha menilai Askar HL salah satu yokoh muda yang enerjik dari Butta Panrita Lopi.

“Tak perlu diragukan. Beliau tokoh pemuda yang visioner. Selalu memberi solusi yang nyata untuk kemajuan daerah yang samgat dicintai,” katanya. Bukan tanpa alasan, Serumpun Jaya selama ini menjalin kerjasama dengan pengusaha Bulukumba itu.

BACA JUGA:  Terima Rekomendasi PPP, Askar HL Siap Deklarasi di Pilkada Bulukumba 2020

Baik dalam usaha bisnis juga dari beberapa kegiatan masyarakat. Dia pun berharap, daerah Bululumba dipimpin sosok seperti Askar HL yang merakyat dan visioner.

BACA JUGA:  Arti Tagline "Dikerja Bukan Dicerita" Menurut Calon Bupati Bulukumba Andi Utta

“Kami melihat Pak Haji (Askar HL) benar memiliki niat iklas memakmurkan Bulukumba. Itu alasan mendasar saya dan keluarga mendukung beliau,” tutupnya.

Seperti diketahui, H Askar HL jauh hari menyatakan maju pada Pilkada Bulukumba 2020. Tim pemenangan Andalanta juga mengklaim telah mendapat memenuhi jumlah kursi parlemen untuk mengusung Askar HL. (Rilis)