TP PKK Sidrap Ikut Lomba Masak Pada HKG Ke-47 di Makassar

oleh

MAKASSAR – Berbagai lomba dilaksanakan TP PKK Provinsi Sulsel dalam meramaikan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 yang dipusatkan di Hotel Four Point Sheraton Makassar, Minggu (1/12/2019)

Lomba tersebut di buka oleh Wakil Ketua PKK Provinsi Sulsel Noaemi Octarina, Seluruh TP PKK Kabupaten/Kota hadir dalam Kegiatan tersebut, acara ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi di antara pengurus PKK se Provinsi Sulsel.

BACA JUGA:  Kantongi Izin Kemenkes, Soppeng juga Siapkan Mobil Pelayanan Uji Swab

Acarapun dikemas dalam berbagai lomba diantaranya pameran expo, lomba memasak dan beberapa lomba lainnya.

TP PKK Sidrap misalnya juga mengambil bagian dalam perayaan HKG tersebut, khusus hari ini digelar lomba masak serba ikan dengan menyajikan ragam menu masakan ikan yang menyehatkan masyarakat, mencegah stunting dan mencerdaskan anak”.

BACA JUGA:  Rider Tewas, Keluarga Protes Panitia dan RSUD Bulukumba Tidak Tanggap

TP PKK Sidrap sendiri pada lomba tersebut menghadirkan olahan masakan Menu Keluarga dengan bahan pokok ikan yakni Ninggi Friend, Makanan Balita Gabus Pelangi, Kudapan Cinta gabus.

Ketua TP PKK Sidrap Hj. Mulyani Dollah pada lomba ini mengutus PKK Kecamatan Kulo yakni Ibu Darna, Andi Musakkira, dan Pendamping Andi Warda.

BACA JUGA:  Penipuan Layanan Open BO Makassar Terbongkar, Hati-hati

“Alhamdulillah kita bisa mengambil bagian dalam lomba ini dan Mudah-mudahan apa yang disajikan PKK Sidrap ini mendapat penilaian yang baik dari dewan juri” harapnya.

Rencananya kegiatan akan dilanjutkan malam ramah tamah TP PKK Se-Sulsel dan akan dihadiri langsung ketua TP PKK Provinsi Sulsel Liestiaty F Nurdin.

oleh