Ketua BKMT Sidrap Hadiri Gema Majelis Ta’lim Muslimah Wahdah Sidrap

oleh

SIDRAP – Ibu Hj. Muliani selaku Ketua BKMT Sidrap turut hadir bersama ibu-ibu majelis ta’lim Muslimah Wahdah Sidrap pada hari Ahad (24/11/2019) di Gedung Masyarakat Rappang,Sidrap.

Gema Majelis Ta’lim Muslimah Wahdah Sidrap yang bekerja sama dengan Gema Majelis Ta’lim Muslimah Wahdah Wilayah Sulawesi Selatan dengan tema ” Anugerah di Akhir Zaman alhamdulillah berjalan dengan lancar. Kegiatan ini merupakan momen silaturrahim di antara seluruh muslimah-muslimah majelis ta’lim yang ada di Kabupaten Sidrap.

Ibu Hj.Muliani sangat bersemangat hadir dalam kegiatan ini meskipun kondisi beliau belum terlalu pulih,tapi beliau tetap khusyuk menyaksikan proses GMT sampai selesai. Dalam sambutannya,beliau menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga karena mendapatkan kesempatan bisa bergabung dengan muslimah – muslimah majelis ta’lim di kegiatan tersebut,dan berharap bahwa kegiatan itu terus berlanjut kedepannya.

Pemateri yang di hadirkan dalam kegiatan ini adalah Ustdzah Hj.Nuramsi Mahmud, S. Pd selaku Daiyah dan Trainer Muslimah Wahdah. Peserta yang turut hadir dalam kegiatan ini sebanyak 600 orang. Selain mendengarkan materi yang di sampaikan ustdzah,kegiatan ini juga menampilkan anak anak dari kelompok belajar Al Firdaus Muslimah Wahdah Sidrap.
Bukan hanya itu, kegiatan ini juga di lakukan pengukuhan 24 Majelis ta’lim Kabupaten Sidrap oleh ketua FKMT Wilayah Sul-Sel yang di wakilkan oleh Ustdzah Yuyun Ernawati Samad, SH dan penyematan pin kepada seluruh ketua Majelis Ta’lim.

Di Akhir kegiatan semakin heboh dengan adanya pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung.