Kodim 1420 Sidrap Gelar Bakti Sosial Pemberian Santunan dan Pengobatan Gratis

oleh

SIDRAP – Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar kegiatan Bakti Sosial Pemberian Santunan dan Pengobatan Gratis Tahun 2019 dalam rangka Binter Terpadu di Dusun Pakkasaloe Dusun Cenrana Kecamatan Pancalautang Kabupaten Sidrap.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos, Kasdim 1420/Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420 (Ny. Jamot Parluhutan, Danpos Ramil 1420-01, Pelda Kisman, Kepala Desa Cenrana, Alimuddin, Kepala Dusun Bukkere, Lamusa, Kepala Dusun Coppo Sulureng, Ladding dan Kepala Dusun Pakkasaloe, Usman.

Turut hadir Para Tokoh Agama Desa Cenrana, Personel Kodim 1420/Sidrap, Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Cab XLIV Dim 1420 serta Masyarakat Desa Cenrana.

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu Program Binter Terpadu Bidang Terirorial Kodim 1420 Sidrap. Dalam kegiatan bakti sosial ini, ada dua kegiatan yaitu pemberian santunan kepada warga yang kurang mampu dan pengobatan gratis kepada masyarakat

“Bakti sosial yang kita selenggarakan ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI khususnya Kodim 1420/Sidrap dengan masyarakat”,Ujarnya

Ditambahkannya, Kami berharap dengan adanya Bakti Sosial ini, bisa membantu dan mengurangi beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, Terkhusus kepada saudara kita yang mendapat santunan, kami berharap santunan ini sedikit banyaknya dapat membantu saudara sekalian.

“Santunan ini jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi kesemuanya ini merupakan bukti bahwa TNI khususnya Kodim 1420 Sidrap peduli dengan masyarakat”,Tutup Dandim.

Sedangkan, Kades Desa Cenrana mewakili masyarakat Desa Cenrana mengucapkan terimah kasih yang sebesar besarnya kepada TNI khususnya Kodim 1420 Sidrap atas upaya dan perhatiannya kepada Warga dan masyarakat yang berada di daerah terpencil.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimah kasih banyak yang tak terhingga kepada TNI Khususnya Kodim 1420 Sidrap, mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini mendapat pahal dari Allah SWT,” pungkasnya.