Giliran Laskar Nene Mallomo Jamu Tahuna FC Sabtu Pekan Ini

oleh

SIDRAP – Tim kebanggaan masyarakat Sidrap, PS Nene Mallomo akan menjamu Tahuna FC dari Sulawesi Utara pada lanjutan Kompetisi Liga 3 Regional Zona Sulawesi, Sabtu 23 November 2019 Pukul 15.00 sore, di Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap.

Pertandingan ini merupakan laga kedua bagi kedua tim. Pada pertemuan pertama di Stadion Klabat Manado, 18 November lalu, PS Nemal tunduk atas Tahuna FC, 1-2.

Praktis, untuk lolos ke putaran berikut, Mubarak Tahir cs harus mengalahkan rivalnya dengan selisih dua gol. PS Nemal juga bisa kalau menang 1-0, berbekal satu gol tandang yang mereka miliki.

Kondisi itu membuat pertandingan Sabtu nanti diprediksi berjalan ketat. PS Nemal harus memaksimalkan keunggulan bermain kandang di hadapan suporter sendiri.

Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM berharap dukungan dan doa dari segenap elemen masyarakat kepada PS Nene Mallomo.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mensupport tim kesayangan Kita, PS Nene Mallomo yang tengah berjuang membawa nama baik Kabupten Sidrap,” ucapnya, Kamis (21/11/2019).

Kehadiran suporter dipercaya akan menjadi semangat dan motivasi bagi tim. “Mari datang mendukung PS Nene Mallomo di Stadion Ganggawa, Sabtu depan, Insya Allah kemenangan bisa Kita raih,” tutup Soetarmi